Jakarta Fair 2017 Resmi Dibuka

JAKARTA, HNN – Djarot Saiful Hidayat bersama Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita dan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi resmi membuka Jakarta Fair Tahun 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pantauan dilokasi turut mendampingi ketiganya saat seremonial peresmian, Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan; Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi dan Komisaris Utama PT JIExpo, Murdaya Poo.

Peresmian kegiatan sebagai rangkaian acara memeriahkan HUT ke-490 Kota Jakarta ini ditandai dengan menekan tombol sirine dan pesta kembang api.

Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, perhelatan Jakarta Fair menjadi momentum untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

“Ini momentum untuk mencapai kedaulatan ekonomi dan politik. Kita mampu berdikari dan mempunyai kepribadian kuat,” ujar Djarot, Rabu (14/6) malam.

Ia menambahkan, seperti dikutip beritajakarta produk-produk terbaik dalam bidang kuliner, fashion hingga industri rumah tangga ada di Jakarta Fair. Untuk itu, Jakarta bisa menjadi role model bagi daerah lain sebagai penggerak ekonomi di Indonesia.

“Kita berharap, nilai transaksi di Jakarta Fair tahun ini bisa mencapai Rp 6,7 triliun,” tandasnya. (bajarjati)