Ini Kronologis Penyiraman Air Keras ke Wajah Novel Baswedan

JAKARTA, HNN – Penyidik KPK Novel Baswedan pagi tadi disiram air keras oleh 2 orang yang mengendarai sepeda motor usai melaksanakan sholat subuh di masjid tak jauh dari tempat tinggalnya Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berikut ini kronologisnya yang diperoleh HNN Indonesia:

Selasa tgl 11 April 2017 pkl 05.10 wib, telah terjadi peristiwa disiram dgn air keras bertempat di Jl Deposito depan Mesjid Al Ikhsan Rt 03 RW 10 Peg dua Klp Gading Jakut.

Korban : Novel Baswedan, laki laki, Islam, Penyidik KPK.

Pelaku : 2 (dua) orang laki laki tidak diketahui, dgn gunakan sepeda motor

Saksi saksi :

1. Hasan, laki laki, Islam

2. H Priyono

Bahwa pd hari Selasa tgl 11 April 2017 pkl 05.10 wib, telah terjadi peristiwa disiram dgn air keras bertempat di Jl Deposito dpn Mesjid Al Iksan Rt 03 Rw 10 peg dua Klp gading jakut.

Berawal pada saat korban usai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Al Iksan, tiba2 korban di hampiri oleh 2 (dua) org laki laki tidak dikenal, dgn gunakan KR2 blum diketahui jenisnya, langsung menyiram dgn gunakan air keras dan  mengenai mukanya.

Sehingga menyebabkan bengkak di kelopak mata bagian   bawah kiri dan berwarna kebiruan serta bengkak di dahi sebelah kiri dikarenakan terbentur pohon.

Selanjutnya pelaku melarikan diri dan Korban dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading guna pertolongan dan saat ini dalam perawatan dikamar No 508. (Ria)