Puluhan Anak Sahur Bareng Anak Yatim Hidayatullah

TANJUNGPINANG, HNN –   Berbagi dalam bulan Ramadan yang dilakukan hamba Allah SWT insya Allah membawa berkah dunia akhirat.

Sejumlah anak-anak muda yang bergabung atas nama M1 (Melayu Satu) berposko di kedai kopi sosial Jalan Dr Sutomo Tanjungpinang. Setiap sahur on the road ke tempat-tempat Panti asuhan anak yatim.

Kamis (8/6/2018) Pukul 03 .00 WIB, anak-anak muda yang bergabung atas nama Melayu Satu itu mendatangi panti asuhan Hidayatullah Kampung Baru.

Sebanyak 70 anak anak yatim piatu sahur bersama dengan mereka.

Kegiatan sahur bersama dengan anak-anak panti asuhan ini di idekan oleh Fakhri Hakim bersama teman-teman yang berjiwa sosial.

Menurut Fakhri, sapaan pria ini. Ide dan gagasan sahur bersama anak yatim dengan teman-teman. Kita mengingat tidak ada salahnya dibulan penuh berkah dan pengampunan kita saling berbagi rezeki.

“lagi pula kalau untuk kegiatan sahur bersama tak pernah ada sebelumnya  kebanyakan buka bersama, ucapnya.

Kegiatan sahur bersama anak panti asuhan yatim piatu ini selama sebulan.

Mana tahu ada hamba Allah mau memberikan sedekah dan ikut bersama sahur bareng ini. Fakhri bersama teman-teman dengan senang hati.

Masalahnya, sahur on the road ini kita berpindah-pindah tempat panti asuhan dan menyusuri perkampungan yang tidak mampu. (aulia/julia)