PDI Perjuangan Sleman Bantu 3 Rumah Warga Nyaris Roboh

DITENGAH pandemi Covid-19 atau Corona yang sedang melanda, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogkarta (DIY) membantu 3 rumah warga yang nyaris roboh atapnya di Dusun Sanggrahan, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman Minggu 7 Juni 2020.

Tiga rumah warga yang memperoleh bantuan tersebut adalah Ny Partiyem Dusun Sanggrahan RT 06, RW 24, Sugiman dan Ny Sokiyem di Padukuhan yang sama.

Hadir dalam acara tersebut politisi senior PDI Perjuangan Sleman Haris Sugiharta, anggota DPRD Provinsi DIY Dra Rita Nurmastuti M.Pd dan Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Sleman Kustini Sri Purnomo.

“Bantuan pembenahan atap rumah warga yang nayris roboh ini diberikan sebagai bentuk kepedulian partai kami. Sebagai partainya wong cilik kami harus hadir tengah masyarakat yang membutuhkan,” kata Haris kepada wartawan.

Ketua DPRD Kabupaten Sleman ini melanjutkan, sebagaimana perintah Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih ini harus hadir dan memberikan pelayanan kepada rakyat yang membutuhkan.

“Ibu Megawati selalu berpesan setiap kader PDI Perjuangan harus selalu turun  kemasyarakat mendengarkan aspirasinya. Maka itu kami berinisiatif membenahi atap warga yang nyaris ambruk ini,” pungkas Haris Sugiharta. (dahlia kurnia)