Bipani Aksesories Grosir Termurah di Sleman Yogya

SETELAH membuka toko aksesories 20 tahun silam di pasar Bringharjo Blok PB 1, Lantai 1, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan nama Al Warits Aksesories kini dua wanita asal Sumatera Barat (Sumbar) ini melebarkan sayapnya di kawasan Sleman.

Gaswanir yang kerap disapa Acik dan Espaneli adalah wanita perintis berdirinya Al Warits Aksesories di pasar Bringharjo pada tahun 2000 silam. Acik dan Epa merupakan kakak beradik dari pasangan suami istri Zainun Malin Sati dan Jamayar. Keduanya adalah wanita kelahiran Pariangan, Batusangkar, Sumatera Barat.

Dua bulan lalu, Uni Epa sapaan akrab Espaneli dan Acik melebarkan sayapnya dengan membuka grosir Aksesories di Sleman, Yogyakarta dengan nama Bipani Aksesories.

“Kami berdua sudah menggeluti bidang ini sejak tahun 2000 lalu. Sekarang kami melebarkan sayap di kawasan Sleman. Tempat kami yang baru ini berlokasi di Pojokan-Bejen, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman,” ujar Epa kepada wartawan Minggu 10 Oktober 2020.

Sementara itu, Acik mengungkapkan, dibukannya Bipani Aksesories di Sleman merupakan tingginya minat masyarakat disana dengan perhiasan pernak pernik wanita.

“Mudah-mudahan berdirinya tempat baru kami itu menambah berkah bagi kita semua,” ujar wanita kelahiran desa terindah didunia ini.

Menurut Acik, bagi yang berminat berbelanja ke Bipani Aksesories dapat menghubungi nomor WhatsApp di 081227999118, email [email protected] serta datang langsung ke tempat kami.

“Dengan senang hati kami juga akan mengantarkan barang ¬†Anda yang telah dipesan,” jelasnya.

Dengan sistem Cash on Delivery atau COD lanjut Acik, barang yang ditawarkan pun dijamin sangat berkualitas.

“Aksesories wanita seperti bros, jepit salon, bando, kunciran dan lain-lain yang kami jual. Dirinya pun menjamin harga yang dijual adalah harga grosir atau kulakan,” pungkasnya. (tan/silsila)