IWO Minta Pemerintah Aceh Hentikan Diskriminasi Terhadap Perusahaan Pers

BANDA ACEH, – Ketua Ikatan Wartawan Online Iwo (IWO) meminta pemerintah Aceh untuk menghentikan diskriminasi terhadap perusahaan media dari luar daerah.

Hal tersebut disampaikan ketua Pengurus Wilayah PW-IWO Provinsi Aceh Muhammad Abubakar terkait sulitnya perusahan media dari luar Aceh mendapat akses untuk menjadi mitra pemerintah, misalnya dalam hal iklan.

Menurut IWO, “pemerintah Aceh dengan oknum oknum yang ada di keuangan selalu mempersulit perusahaan pers (media) yang berasal dari luar provinsi Aceh baik dalam hal penagihan iklan maupun yang lainnya.

“IWO meminta pemerintah Aceh untuk memperlakukan media media dari luar Aceh sama dengan media lokal, karena semua perusahaan pers memiliki badan hukum yang sama.

IWO juga mempertanyakan apakan NPWP dari luar Aceh bukan NPWP NKRI sehingga tidak berlaku di provinsi Aceh, “tanya Abubakar.

“PW-IWO Aceh meminta pemerintah Aceh jangan mencari cari alasan yang tidak masuk akal untuk mendiskriminasikan media yang bukan dari Aceh, “tegas Abubakar.(Rilis)